SMKN 8 Kota Bekasi

  
Smkn 8 Bekasi adalah sekolah yang terletak di jl.Bojog Asih No.11 RT.7/RW18 Bojong Rawalumbu Rawalumbu,Mustikasari,Mustikajaya,jawa barat 17116.Smkn 8 Bekasi memakai kurikulum 2013.Smkn 8 Bekasi mempunyai 6  kompetensi keahlian yaitu:
1.Animasi
2.Grafika
3.Teknik Komputer Jaringan
4.Akuntansi
5.Perbankan Syairah
6.Airframe Power Plant

  Smkn 8 bekasi pernah meraih juara 3 pada lomba sekolah sehat tingkat kota bekasi.Smkn 8 Bekasi juga mempunyai beberapa ekstrakurikuler yaitu :
1.futsal
2.basket
3.pencak silat
4.PMR
5.badminton
6.japanese club
7.english club
8.vollyball
9.rohis
10.pik-r
11.paskibra


VISI SMKN 8 KOTA BEKASI
Menghasilkan lulusan yang berakhlak mulia dan berkompeten di bidangnya yang dapat diterima di dunia usaha/industri.

MISI SMKN 8 KOTA BEKASI
1.Menyiapkan SMK yang mampu mendidik siswa dalam meningkatkan keimana dan kepribadian yang berakhlak mulia sebagai bagian masyarakat.

2.Mengembangkan sekolah menengah kejuruan yang representatif yang berakar pada tatanan norma masyarakat dan budaya bangsa indonesia.

3.Menyiapkan SMK yang mampu mensinkronisasi dan memvalidasi kompetensi yang terdapat pada kurikulum tingkat satuan pendidikan dengan dunia industri baik jasa maupun produksi yang bermutu dan profesional dengan orientasi masa depan yang lebih baik.

4.Memberikan sistem pembelajaran sesuai perkembangan teknologi.



5.Mengembangkan diri siswa dengan menggali potensi diri  serta membina,mengarahkan minat dan bakat siswa sebagai calon tenaga kerja yang berakhlak mulia dan profesional.

Komentar